Kamis, 18 April 2013

CARA MENGHIPNOTIS ORANG DENGAN SECARA LANGSUNG


   Yang saya akan berikan dibawah ini adalah cara menghipnotis orang yang anda kenal/baru anda kenal n mohon digunakan dengan benar dan hati-hati..
Karena jika anda salah menggunakan/memberikan sugesti negative,akan berakibat fatal..

   Saya menulis artikel ini karena saya sudah sering kali mempraktekan ke orang yg sudah saya kenal untuk mengorek informasi-informasi penting dan orang yang baru saya kenal untuk pengobatan psikis/mental..

   Perlu di ingat untuk anda yang akan menggunakan cara saya ini harus benar-benar yakin kalau anda akan berhasil menghipnotis teman anda/orang lain..

Inilah cara-caranya..

1.Pastikan orang/teman anda yg akan dihipnotis (kita sebut saja ‘sikorban’)..

Dan jika sudah ada orang yang akan anda hipnotis,anda tidak perlu merasa gugup/takut untuk menghipnotisnya..
Sebelum anda tanyakan kepada sikorban,diusahakan untuk ngobrol yang ringan-ringan (seperti cimol,keripik,kapas…hahahaha)
Ini dikarenakan anda akan membuat rileks n santai sikorban yang akan dihipnotis..

Disaat anda n si korban ngobrol,lalu anda tanyakan
“gw ada game baru nih,mau coba..??”itu kata-kata saya untuk menarik perhatian keingin tahuan korban saya..
Anda bisa menggunakan kata-kata lain selain yang saya gunakan..
Dan perlu di ingat,teman anda/orang lain sangat tidak mau di hipnotis,,karena takut aib/rahasia mereka terbongkar,jadi pakailah kata-kata yang menarik keingin tahuan mereka (karena ini bukan acara uya kuya / Rommy Raphael yang dapet duit setelah acara shooting,,hehehehehe)

2.Setelah sikorban mau/ingin tahu permainan yang anda akan berikan,,berarti ada kesempatan untuk anda menghipnotis sikorban..

3.Suruh teman sikorban duduk sambil bersandar  di dinding/kursi n rileks..
Berikut kata-kata yang saya selalu pakai ..

“tenangin badan n rilex,tarik nafas dalam-dalam dan keluarkan,lalu bernafas secara normal..”
“pejamkan mata anda,n bayangkan sesuatu hal yang akan membuat anda menjadi rileks,santai..”
“Anda bisa membayangkan pantai,pegunungan,air terjun,kebun teh atau apa saja..”

4.Jika anda sudah melihat sikorban mulai membayangkan sesuatu dalam pikirannya,sekarang anda tinggal mengarahkan pikiran sikorban saja..

“sekarang setelah anda berjalan-jalan ketempat yang membuat anda rileks,,sekarang anda akan membayangkan apa yang saya ucapkan..”
“anda sekarang ada di atas tangga menuju kebawah,tangga yg sangat indah,dengan ukiran dipinggiran tangga dengan karpet merah yang membentang..”

Perlu diingat bahwa tidak semua orang jika disuruh membayangkan tangga akan membayangkan dengan indah (bisa-bisa yang di inget tangga seram kaya yang di film horror,,hehehehehe).
Makanya perlu diberi perincian apa yang harus mereka bayangkan..

5.”Jika anda sudah bisa membayangkan tangga tersebut,bayangkan anda sekarang akan turun tangga itu,,dan turun dan turun..”
“Disaat anda turun tangga itu,anda akan merasakan lebih rilex n santai..”

“Anda semakin turun n semakin lemas dan tambah lemas dan semakin rilex..” ulangi kata-kata itu sampai 3kali..
biasanya setelah sampai 3kali,si korban akan menjatuhkan dirinya kearah samping dan anda pun berhasil memasukkan si korban ke alam bawah sadar nya..
(disaat korban terjatuh kesamping,anda harus siap untuk menangkapnya dan jangan biarkan kepalanya jatuh ke lantai,,kasian sakit..)

6.Kalau sikorban belum menjatuhkan dirinya,anda bisa lanjutkan dengan kata-kata berikut ini..
“Anda sekarang menuruni tangga ke sepuluh,sembilan,delapan dan anda merasakan sangat rilex dan tenang,,”
“tujuh,enam,lima dan sekarang anda benar-benar tidak merasakan tangan dan kaki anda..”
“lima,empat,tiga dan anda sekarang tidak merasakan tubuh anda..”
“dua,satu dan sekarang anda sudah ada dibawah tangga anda akan melihat sebuah pintu,buka pintu itu dan masuklah..”

7.Lihat si korban,apakah dia menjatuhkan dirinya kesamping atau tetap diam tak bergerak,,jika dia tidak bergerak kearah samping,pastikan dia sudah masuk kea lam bawah sadarnya dengan mengangkat tangannya n menjatuhkannya..

jika terlihat terkulai n lemas berarti anda sudah berhasil memasukkan si korban ke alam bawahnya..

8.Sekarang mulailah bertanya kepada korban,siapa nama panjangnya,umurnya,nama orang tuanya,dan tanya soal pribadinya yang ga pernah diungkapkan sebelumnya..
(boleh Tanya ukurannya berapa… ‘ukuran sandal/sepatu’ bukan yang lain ya…)
jika dia menjawab jujur berarti si korban 99 persen berada dialam bawah sadarnya

9.Lalu jika anda ingin mengkorek informasi dari sikorban,mulailah menanyakannya,,tapi ingat….jika sikorban adalah pacar anda dan ternyata pacar anda telah selingkuh,jangan langsung anda gampar dan langsung anda tinggalkan..(kasiaann…)
Biarkan sikorban berkata jujur dan berkata apa adanya..

Dan jika anda ingin memberikan sugesti yang positif  kepada si korban yg sedang galau dengan cara menanyakan apa masalahnya n berikan masukkan positif ,,untuk menghilangkan rasa galaunya..

10.Jika anda sudah selesai mengorek informasi/memberikan sugesti yang positif,,anda tinggal menyadarkan kembali si korban dengan cara/kata-kata berikut ini..

“sekarang anda bayangkan berada didepan tangga yang sangat indah,tangga itu naik ke atas,,anda sekarang mulai menaiki tangga itu..”
“semakin anda naik anda akan merasakan tenaga anda yang mengalir ke tangan anda,ke jari-jari tangan anda dan anda juga akan merasakan tenaga mengalir ke kaki anda,ke jari-jari kaki anda..”
“satu,dua,tiga sekarang anda bisa merasakan jari tangan dan jari kaki anda dan mulai menggerakkannya”
“empat,lima,enam sekarang anda mulai bisa menggerakkan tangan dan kaki anda..”
“tujuh,delapan,Sembilan,sepuluh,sekarang anda bisa merasakan dan menggerakkan tubuh anda kembali”

Dan terkadang sikorban bisa langsung terbangun dan kadang juga tidak,,karena sikorban belum merasa disuruh untuk membuka mata..
Untuk selanjutnyajika sikorban belum membuka matanya,anda tinggal menggunakan kata-kata dibawah ini..
“sekarang anda berada diatas dan melihat sebuah pintu,buka pintu itu dan masuk kedalam..”

Lalu sikorban akan membuka matanya dan tidak merasakan kalau dia telah anda hipnotis..

Kalau si korban ternyata pacar anda dan anda tau kalau dia selingkuh,jangan langsung menghakimi dengan kata-kata kasar,,tapi Tanya dulu kebenarannya..
Dan jika sikorban ini teman anda yang sedang galau,si korban akan benar-benar menuruti sugesti yang telah anda berikan..

Dan jangan sekali-kali untuk memberikan sugesti yg buruk,karena akan berakibat fatal,,soalnya saya pernah memberikan sugesti buruk itu ke salah satu korban saya dan ternyata dahsyat hasilnya..
Hehehehe..hehe



Selamat mencoba..

Tonton di youtube "chinensis hypno"..

Mohon maaf vlog saya ada yg blokir,entah apa sebabnya..

92 komentar:

  1. kok gak bisa sih mass saya coba ke pacar ku untuk bicara jujur??
    Knpa ya??

    tolong kasih masukkan mass..

    BalasHapus
  2. kok gak bisa sih mass saya coba ke pacar ku untuk bicara jujur??
    Knpa ya??

    tolong kasih masukkan mass..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastikan lagi klo pacar anda benar2 sudah terhinotis,,biasanya klo sudah terhipnotis selalu bicara jujur,,
      cara memastikan klo pacar anda sudah terhipnotis adalah angkat tangan pacar anda dan jatuhkan,,jika langsung jatuh n tidak ditahan,itu berarti bisa dipastikan sudah terhipnotis,,dan jika masih ditahan pas jatuh tangannya berarti masih dalam keadaan sadar..

      Hapus
    2. asskum.mas taufik hipnotis diri sendiri bisa ngga mas??bisa sedkit minta penjelsan mas??makasih mas taufik

      Hapus
    3. Kok gak bisa gan, udah aku cobain sama mama aku..
      Gak ada jatuh kok ??

      Hapus
    4. BAGAI MANA CI MAS

      Hapus
    5. Silahkan invite saya dii 756DDEE4 NO BC

      Hapus
    6. Wew tuh orang hipnotis mamanya mau ngapain ..
      *nanyain ukuran sendaL :D

      Hapus
  3. mas boleh minta ajarin cara2x menghipnotis orng nya...

    BalasHapus
  4. mau dunk di ajarin cara menghipnotis..
    ^__^

    BalasHapus
  5. izin sedot ya gan :D

    BalasHapus
  6. kalo sikorbannya itu telah terhipnotis , dan ingin membangunkannya tidak bangun bagaimana tu mass ? saya hanya takut tidak bangunn hehehee :)

    BalasHapus
  7. Trimsss y berhasil

    BalasHapus
  8. Cara meyakinkan dia/memancing dia untuk dihipnotis gmn gan??
    Kan gak mungkin habis kita ngobrol tau2 kita langsung ngomongin/memberi sugesti untuk relaks pada si dia?

    BalasHapus
  9. kaka nanya dong. . .
    pas di step 2 tu si "korban diapain ya ???
    di tabok palanya tau di tarik tangannya kek ???

    BalasHapus
  10. Ada account yahoo gak ? saya pengen belajar hipnotis soalnya

    BalasHapus
  11. mas orang yang di hipnotis itu pasti bisa di bangunin gak ?

    BalasHapus
  12. kalo misalnya si korban sudah masuk ke alam bawah sadar trus mau kuta bangunin ,, tapi sudah di coba tuk di bangunin tapi nggk bisa , solusinya gimana?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cara nya gampang mas... Klo korban nggak bisa di banguni.. Ambil 1 gelas air putih lalu sirami ke wajah korban sambil baca bismillah

      Hapus
    2. Cara nya gampang gan.. Klo si korban gak bisa bangun... Ambil 1 gelas air lalu siramkan ke wajah si korban sambil baca bismillah

      Hapus
  13. aku mw belajar mas untuk mengetes pacar ...? bisa gk ya ????

    BalasHapus
  14. Gann, saya udah bikin dia rileks, tapi dia masih bangun dan katanya dia hanya sangat lemas, itu gimana gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo dia udah terasa lemes.. Kasih trus sugesti untuk dia.sampai dia benar" nggak menyadarkan diri gan

      Hapus
  15. Tolong dong kasih yang lebih mudah lagi..
    Soal'a kan ini mau tahun baru nah aku mau menghipnotis salah satu temen aku..
    Biar tahun baru ini serasa berbeda dari tahun yang lalu...
    Tolong yah kasih tau aku.

    BalasHapus
  16. saya sudah mencobanya , tapi ada yg bisa di hipnotis dan ada juga yg gak bisa , kok bisa begitu ya ???

    BalasHapus
  17. saya sudah mencobanya , ada yg bisa di hipnotis tpi ada juga yg gak bisa , kenapa bisa bisa begitu ya ????

    BalasHapus
  18. Gan...Gan...Gan...!!!
    ada email fb ga ? gw soalnya males buka buka gmail nih hehehehe XD
    kalo ada kasih tau email fb agan dong atau link fb agan ,biar bisa ngobrol lebih dalem lagi >.<

    BalasHapus
  19. Mk terima dund aku tadi Invite pin kk
    Karena aku dah coba semua cara yang di atas tapi tetap kagak bisa juga

    BalasHapus
  20. kalo misalnya si KORBAN gak bangun bangun apakah boleh kita siram dengan air dingin mas???

    BalasHapus
  21. Mas...klau misalnya gx bias bangunin so korban tpi bias menghipnotis so korban gmn caranya mas? Sya takutnya kalau gx bias bangunin mas...TOLONG JAWABANNYA

    BalasHapus
  22. apakah itu bisa terjadi sungguhan?

    BalasHapus
  23. Ini beneran??? Klu iya saya mau mencobanya

    BalasHapus
  24. Ini beneran??? Klu iya aku mau dong diajarin

    BalasHapus
  25. Jatuhkan ke arah mana gan ? Terserah kan.

    BalasHapus
  26. Ko orangnya gak Tidur? udah ku coba berkali kali bang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu berarti target anda tidak rilek mendengar sugesti dari anda

      Hapus
  27. tar klo orang yg dihipnotis gk bisa bangun gimana?

    BalasHapus
  28. wah.., emang perlu diajari masnya langsung kayaknya. soalnya kalo hanya dari bacaan aja kurang berhasil...

    BalasHapus
  29. mass sayaa mauu tnyaa,. apaa nii bsaa dipakai untuk menghilangkan kebiasaan buruk seseorang??
    thank's

    BalasHapus
  30. Kok ngk bisa bang.??? Knpa dia tidak bisa tidur.??

    BalasHapus
  31. kalo yg di tv tv gitu pake sentuhan jidat gitu langsung tidur gimana ceritanya sih gan ? coba kirim via gmail ke memberrizki3@gmail.com
    makasih sebelumnya, kepengen tau aja penjelasannya

    BalasHapus
  32. emang ampuh nih gan?

    BalasHapus
  33. Kalo udah terhipnotis terus ga bisa bangun2 gimana tuh..?
    ada ga yang kejadian kaya gitu..?

    BalasHapus
  34. Boleh saya mencobanya kepada teman saya ...
    Thanks infonya ,,, Semoga bermanfaat n dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
    :)

    BalasHapus
  35. Mas lebih enak pasang nomer hp atau bb :D ane minat nih belajar, soalnya cewe ane jd berubah

    BalasHapus
  36. kak,
    boleh gak kalau Hypnoterapy ini dilakukan oleh anak berusia 14 tahun?

    BalasHapus
  37. tanks gan , aq suksess , tpi klo saya ingin membukakan matanya pada waktu pertengahan saat si korban terhipnotis itu gimana mas bow ...???

    BalasHapus
  38. nice blog mas
    saya sangat tertarik sekali

    BalasHapus
  39. Mas apakah harus membuat si korban menjadi pengen tau

    BalasHapus
  40. lha terus mas , hipnotis bisa nggak dilakukan oleh orang yg berumur 13 tahun - 16 tahun ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa, dulu saya melakukan percobaan kepada teman saat usia 16 tahun kelas 2 sma.

      Hapus
    2. Bisa, saya dulu melakukan hipnotis saat kelas 2 dma (16thn)

      Hapus
  41. Terima kasih banyak atas infonya,

    BalasHapus
  42. kak, kok anak yg saya hipnotis malah mikirin ortu nya ninggal ya?, gimana ya kak, cara buat balikin dia

    BalasHapus
  43. Diperkirakan berapa lama si korban akan sadar ?

    BalasHapus
  44. MAs Minta toloNg ajarin carra hipnotis kiLaT doong

    BalasHapus
  45. OOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO

    BalasHapus
  46. Mas Ini Info Bener Bisa Ga,, Jujur Mas
    Kalo Gak Bisa Saya Jadi Maluu Ntarr ;'(
    Emang Anda Sendiri Yang Bikin Info Ini Udah Pernah Nyoba Hipnotis Orang Mas?? Kasi Masukan Mas Plisss

    BalasHapus
  47. Mas Ini Info Bener Bisa Gak?
    Ntar Kalo Saya Nyoba Gak Bisa Ntar Kan SAYA Jadi Maluu,,
    Emang ANda UdaH pERNAH Nyoba Orang Di Hipnotis Anda??
    Kasi Masukan Mass...
    Bila Info Ini Bisa Hipnotis Orang Bilang Ke Saya Ke FB ssaya

    My FB: Wahyu Anggara/Meikarifudo Katojijikashika
    E-mail:wahyuanggara13@yahoo.com

    BalasHapus
  48. Mas Ini Info Bener Bisa Gak?
    Ntar Kalo Saya Nyoba Gak Bisa Ntar Kan SAYA Jadi Maluu,,
    Emang ANda UdaH pERNAH Nyoba Orang Di Hipnotis Anda??
    Kasi Masukan Mass...
    Bila Info Ini Bisa Hipnotis Orang Bilang Ke Saya Ke FB ssaya

    My FB: Wahyu Anggara/Meikarifudo Katojijikashika
    E-mail:wahyuanggara13@yahoo.com

    BalasHapus
  49. pertanyaan ga ada yang dijawab,kurang dalam pelayanan

    BalasHapus
  50. menarik, bisa anda jelaskan tipikal orang yang mudah atau bisa dihipnotis oleh pemula dan yang tidak?

    thanks..

    salam..
    http://bieogrevie.com

    BalasHapus
  51. heheheee.... sukses.... ngapalinnya 2 hari ane kata2nya... modal PD ternyata sukses...wkwkkw.....tapi pas bangun temen ane bilang pusing ... knp ya?

    BalasHapus
  52. mas ko saya ngehibnotis temen eehh malah jadii ngorok dia tiduurr.

    BalasHapus
  53. gw coba 100% berhasil dengan syarat gw udh nguasain tekniknya n korban jg bersedia bwt d hipnotis n mau denger sugesti dari gw..

    BalasHapus
  54. buat semua yg comment,,makasih banyak buat commentnya..
    yg ga bisa jangan nyerah..
    yg bisa jangan buat kejahatan ya..
    klo mau liat video saya di youtube,ketik aja chinensis hypno,disitu ada beberapa video saya buat acuan..
    terima kasih..

    BalasHapus
  55. Belum.bisa mas brow, mungkin kurang latihan. Heheheee

    BalasHapus
  56. Ini pernah ane bca di buku hipnotis.. memang bisa tp perlu diingat klau korbannya mnolak, pstinnggk bsa dihipnotis..

    BalasHapus
  57. Ini pernah ane bca di buku hipnotis.. memang bisa tp perlu diingat klau korbannya mnolak, pstinnggk bsa dihipnotis..

    BalasHapus
  58. Ini pernah ane bca di buku hipnotis.. memang bisa tp perlu diingat klau korbannya mnolak, pstinnggk bsa dihipnotis..

    BalasHapus
  59. mas,saya boleh minta pin bb atau nomer telfonnya,karna saya pingin nanya banyak tentang hipnotis ini,saya butuh solusi

    BalasHapus
  60. terima kasih sudah mempelajari saya

    BalasHapus
  61. terima kasih sudah mempelajari saya

    BalasHapus
  62. terima kasih mass. sudah mempelajari saya menghipnotis

    BalasHapus
  63. Bagi anda yg belum bisa.. Trus pastikan klo anda bisa... Bagi anda yg sudah bisa jangan di jadi kan untuk niat jahat... Slam sukses bgi para megic pemula...

    BalasHapus